Kamis, 24 Juni 2010

Tersedia Kurung Ayam dan Kerajinan Lainnya

Lebih Lengkap lagi, Kunjungi blog lain kami: nazeemart.blogspot.com

KURUNG AYAM

Perkembangan zaman belum tentu selalu meninggalkan produk hasil perkembangan tempo dulu, kerajinan Kurungan Ayam dari bambu salah satunya. Dengan mudahnya menemukan bahan baku dalam pembuatan produk tersebut, seperti bambu, anyaman kawat dan paku maka pembuatannya tidak terlalu sulit.
Meskipun dengan kemajuan teknologi yang ada, ternyata produk kerajinan dengan bahan baku bambu masih memiliki peminat yang cukup banyak. misalnya “kurung super, Bekisar, Kurung Ateng (jemur dara), Kurung susun tujuh, Dondang, dll. Kerajinan ini merupakan produk kurung bambu baik dengan motif ataupun polos menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang tertentu untuk menggunakannya sebagai kandang ayam atau tempat jemur ayam yang spesial.
Adalah Ece Najmudin, laki-laki bersahaja ini telah menggeluti usaha ini sejak tahu 1985 hingga kini. Awal usahanya di daerah Sukabumi, tempat kelahirannya. Sekarang telah membuka cabang di wilayah Bogor yang telah berjalan selama 3 tahun dengan dibantu anak laki-lakinya (M Irfan Najmudin).
Jenis-jenis produknya antara lain Kurungan ayam jenis Super, Bekisar, Susun Tujuh, Ateng (jemur dara), dan Dondang (kandang burung merpati). Terkadang Bpk Ece juga menerima pesanan partai besar dari jakarta, Bogor, Bekasi dan pulau Sumatra. Harga kurung ayam kami bervariasi, tergantung jenis dan bentuknya. Diantaranya:

Kurung super           : Rp. (nego) per set (satu set ada tiga susun kurungan)

Kurung Bekisar        : Rp. (nego) per set (satu set ada 2 buah kurung bekisar)

Kurung Ateng           : Rp. (nego) per set (satu set ada 5 susun kurungan)

Kurung susun tujuh : Rp. (nego) (satu set ada tujuh susun kurung)

Kurung Dondang(merpati): Rp. (nego) dengan dijual satuan/ buah









Untuk Harga GROSIRAN...!! kurungan diatas bisa bersaing, silahkan kirim email ke: nazeemfans@yahoo.com nanti kami akan membalas dengan spesifikasi harga kurungan ayam dengan harga grosiran.
atau via Sms/ Telpn ke no Hp: 0856 8 3434 66 / (0251) 950 1011, atas nama:

Nama : M Irfan Najmudin ( Bpk Ece Najmudin)
Hp       : 0856 8 3434 66 / (021) 950 1011 (Khusus daerah JABODETABEK bisa kami antar dengan pesanan diatas 50 set lebih)

E-Mail : nazeemfans@yahoo.com / nazeemfans@gmail.com / nazeemfans2010@gmail.com
Web : nazeemart@blogspot.com/ kurungayam.blogspot.com

Alamat : Jl. Anugerah, Caringin Kab. Sukabumi Jawa-Barat. 
Atau : Jl. Raya Sukabumi Rt. 02/08, kel. Harjasari-Ciawi, Kota Bogor, Jawa-Barat.

2 komentar:

  1. Ada yang berminat pesan dengan partai besar,silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu. barang terbatas.KURUNG AYAM INI ASLI DARI SUKABUMI.. SILAHKAN UNTUK DI PILIH.. PESAN SEGERA KE M IRFAN nAJMUDIN (0856 8 3434 66)

    BalasHapus